Cara Alami Hilangkan Uban dengan Biji Pepaya Sangrai

Manfaat Pepaya - Buat sebagian masyarakat Indonesia yang memiliki kebiasaan kebiasaankonsumsi makanan yang unik dengan cita rasa yang unik pula, makan daun pepaya merupakan hal yang biasa. Bahkan untuk pecintanya, daun pepaya yang terasa pahit dapat membangkitkan selera makan. Akan tetapi untuk yang tidak senang dengan daun pepaya tetaplah merasa tak enak dikonsumsi. Selain buah dan daun pepaya ternyata biji pepaya juga ampuh dalam mengatasi uban.

Uban yaitu lambang penuaan yang demikian menakutkan untuk beberapa orang Timbulnya uban diantara rambut yang hitam, kerapkali membuat kita tidak percaya diri. Sudah pasti, lantaran rambut beruban dapat memudarkan kecantikan rambut hitam Anda.

Cara Alami hilangkan Uban dengan Biji Pepaya Sangrai

Tips Hilangkan Uban dengan Biji Pepaya

Ada juga wanita yang terserang uban sebelum tua. Hal semacam ini bisa diakibatkan oleh faktor keturunan dan sudah pasti sangatlah mengganggu. Bila sudah begini, pelarian paling cepat dan instan yaitu dengan memanfaatkan cat rambut. Sayangnya, memakai pewarna rambut kimia juga dapat membahayakan kecantikan alami rambut.

Akan tetapi Anda tidak perlu cemas, lantaran ada berbagai cara alami untuk membantu menangani permasalahan uban di rambut Anda. Tidak perlu menggunakan bahan-bahan pewarna kimia yang cenderung mengakibatkan kerusakan rambut. Gunakan saja biji pepaya secara teratur supaya penampilan Anda senantiasa terlihat muda. Pepaya yang kaya akan vitamin C, vitamin A, vitamin B dan kalium yang dibutuhkan oleh tubuh.

Cara Meramu biji pepaya untuk menghilangkan uban :
  1. Anda dapat memakai biji pepaya dengan menyangrainya.
  2. Selanjutnya biji yang telah disangrai, ditumbuk sampai halus.
  3. Campurlah bubuk biji pepaya tadi dengan minyak kelapa dan gunakan pada rambut
  4. Lakukan pemijatan selama beberapa saat, lalu diamkan sekitar sepanjang 2 jam.
Lakukan perawatan diatas secara teratur untuk rambut yang cantik dan tetap hitam. Memelihara warna asli rambut tak harus dengan bahan-bahan yg tidak alami. Nyatanya Alam menyediakan beragam bahan yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel